customer care
Cs1     Cs2    Cs3

CIRI CIRI KULKAS DALAM KEADAAN NORMAL & TIDAK RUSAK (bag-1)

  • PEMBENTUKAN EMBUN DILUAR LEMARI ES.

Pembekuan pada refrigerator (lemari es, kulkas) kadang-kadang terbentuk di luar lemari es ketika hujan atau uap. Ini terjadi bila embun di udara menyelimuti permukaan yang dingin dari lemari es itu. Kejadian ini terjadi bila pengembunan di luar sangat tinggi. Solusinya bersihkan permukaan kulkas dengan handuk kering.



  • SISI MEDAN (SISI PINTU) LEMARI ES/KULKAS HANGAT.

Pemanasan pipa (Condensor) diinstall di luar kompartemen lemari pendinginan dan didalam penyekatan plat antara lemari es dan pendinginan kompartemen untuk mencegah pembekuan. Oleh karena itu kita akan merasakan hangat jika kita berdiri didekat lemari es terutama pada saat musim panas. Ini merupakan fenomena yang normal terjadi pada lemari pendingin.


  • CRACKING SOUNDS (“CLICK”).

Cracking sounds akan terjadi pada saat part refrigerator memuai atau mengkerut, atau komponen defrost beroperasi. Hal ini juga akan terjadi saat Relay yang mengontrol operasi kompresor dan kipas. Pembuka dan penutup pintu, kipas udara akan “ON” dan “OFF” pada saat pintu terbuka dan tertutup. Dan ini juga merupakan hal yang normal terjadi.



  • EMBUN TERBENTUK DI DALAM LEMARI ES.

Embun dan pembekuan di dalam lemari es yang terjadi di (dalam) suatu area penguapan, pintu dibuka pada waktu yang lama, atau pada saat makanan basah disimpan tanpa penutup.Seka-lah embun dengan handuk kering.



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info