customer care
Cs1     Cs2    Cs3

Tips Pemasangan AC Rumah

          Bagi Anda yang rumahnya menggunakan plafon dari gipsum dan dilewati oleh instalasi pipa AC, seharusnya menggunakan doble hamaflex/busa pembungkus untuk pipa AC rumah.
Ini untuk menghindari terjadinya condensasi yg keluar dari pipa AC rumah dan dapat mengeluarkan tetesan air yg akan mengenai plafon gipsum rumah anda.
Bila sudah terkena tetesan air, gipsum akan rusak dan tentunya anda harus merenovasinya kembali.


TIPS PEMASANGAN AC SPLIT 

  1. Usahakan kedudukan antara indoor unit dengan outdoor unit AC sejajar, agar tekanan freon menjadi seimbang pada saat AC dioperasikan/tidak.
     
  2. Jangan meletakan barang-barang elektronik tepat dibawah indoor unit, sewaktu-waktu talang air dalam indoor unit dapat tersumbat oleh lumut maka air yang seharusnya keluar lewat drain hose/selang pembuangan air AC indoor, dapat meluap keluar kebawah bagian indoor unit dan dapat membasahi barang-barang elektonika Anda.
     
  3. Sediakan stop kontak untuk power supply AC, agar sewaktu-waktu indoor unit AC rumah terjadi masalah teknisi tidak naik ke atas plafon untuk melepas kabel power supply AC.
     
  4. Bila instalasi pipa AC rumah Anda tertanam di dalam tembok, usahakan bobokan tembok lebih dalam, agar tidak terjadi condensasi yg akan membuat lumut pada tembok.
     
  5. Pemasangan outdoor dibawah plafon diusahakan jangan terlalu dempet dengan plafon, buat jarak sekitar 20 cm dari plafon agar memudahkan teknisi AC membuka tutup/kap pada out door unit bila terjadi masalah pada AC rumah Anda.
Untuk lebih lengkap baca artikel Peralatan Pasang AC Rumah



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info