CIRI CIRI KULKAS DALAM KEADAAN NORMAL & TIDAK RUSAK (bag-2)

  • SUARA SEPERTI AIR MENGALIR
.
Suara air mengalir terjadi saat compressor refrigerator berhenti beroperasi. Ini adalah suara aliran gas pendingin. Hal ini akan terjadi juga pada saat compressor beroperasi.






  • SUARA VIBRASI. 


Jika Refrigerator diletakkan pada lantai kayu atau dekat dengan dinding kayu, maka suara getaran akan terdengar. Dalam hal ini dianjurkan memindahkan ke lantai yang lebih keras. Ketika Refrigerator tidak diletakkan dengan benar/rata maka getaran kecilpun akan mengakibatkan suara yang lebih besar. Maka lakukan pengaturan dengan Adjust Screw.

  •  SUARA MOTOR COMPRESSOR KULKAS START AND STOP (“CLUNK”)


Suara ini akan terdengar pada saat compressor refrigerator mulai bekerja dan berhenti beroperasi. Hal ini terjadi dikarenakan oleh getaran dari motor dan piston compressor. Fenomena ini sama halnya pada saat anda mengoperasikan mesin mobil.




  • SUARA PUTARAN MOTOR COMPRESSOR (“WHIZZZ”)

Hal ini terjadi saat compressor atau kipas udara pendingin bekerja. Suara ini akan semakin membesar karena pantulan dari dinding bagian belakang. Dan ini merupakan hal yang normal terjadi.



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info