Panduan Teknisi Laptop

          Laptop merupakan kebutuhan primer yang wajib kita miliki. Sekarang Laptop bukanlah barang yang langka, dan posisinya sekarang hampir menggeser Desktop Computer, karena Laptop mempunyai kelebihan bentuk yang ramping dan mudah dibawa kemana mana.

          Bila laptop rusak janganlah panik, bila kita pernah bongkar / service Desktop Computer maka kita dengan mudah pula untuk menjadi Seorang Teknisi Laptop, lihat juga Panduan Tehnisi Handphone. Pada dasarnya komponen dari sebuah laptop adalah sama dengan Computer Desktop. Processor, Mainboard, Memory, VGA, Hardisk, Lan Card, DVD-rom dan komponen pendukung lainnya, Laptop dan Desktop Computer sama sama menggunakan komponen tersebut, perbedaannya adalah komponen laptop dibuat lebih ramping sehingga menghemat tempat.


          Menjadi seorang Teknisi Laptop tidak harus berasal dari sarjana komputer. Sekarang sudah zaman nya globalisasi teknologi. Berikut Kami berikan Panduan Service Manual Laptop untuk pegangan anda dalam service laptop.
LAPTOP SERVICE MANUAL



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info