Service Blackberry 8800

Peralatan yang diperlukan untuk buka casing HP : Obeng Torx 5, alat khusus untuk buka casing handphone atau bisa menggunakan alat plastik seperti kartu ATM bekas atau kartu perdana cellular.

  • Pertama lepaskan penutup baterai, baterai, sim dan kartu memori Blackberry 8800. Lepaskan empat sekrup Seperti yang terlihat dibawah.


  • Jalankan menggunakan tepi kartu ATM atau dengan peralatan sejenisnya sepanjang bergabung dari bezels di setiap sisi telepon. Sedikit tekanan ibu jari diperlukan. 
  • Ponsel Anda sekarang harus terlihat seperti di bawah ini. Lepaskan empat sekrup Anda dapat melihat. 


  • Mulai di bagian bawah handphone, memisahkan kompartemen baterai dari sisa telepon. Ini perlu penekanan di dekat bagian atas telepon. Dan cungkit menggunakan kartu atm atau sejenisnya di bawah untuk melepaskan baterai.. 

  • Blackberry 8800 sekarang harus terlihat seperti di bawah ini. Lepaskan dua sekrup Anda dapat melihat gambar dibawah (dilingkari). 


  • Sebuah konektor (dilingkari) melekat pada layar LCD Blackberry 8800 menghubungkan PCB sirkuit telepon. Ini melekat seperti steker dan stopkontak. Cukup angkat konektor flexible Cable LCD keatas dari telepon untuk melepaskannya. Lever LCD dari titik yang ditunjukkan oleh tanda panah merah untuk mengeluarkannya. 

  • LCD sekarang harus longgar dan dapat dilepas. Sekarang pemeriksaan kerusakan BlackBerry bisa dimulai. Untuk pemasangan kembali lakukan kebalikan dari prosedur diatas. 
          Untuk lebih lengkapnya silahkan Download disini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang BlackBerry 8700, email service@electronicglobal.com atau hubungi kami di shop.electronicglobal.com untuk bantuan lebih lanjut tentang pembelian parts BlackBerry 8800.




Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info