Service Blackberry Bold 9000

Peralatan yang diperlukan untuk bongkar HP : obeng Torx 5, alat khusus pembuka cassing atau alat plastik seperti plectrum gitar atau kartu ATM.

  • Lepaskan casing penutup belakang, baterai, sim dan kartu memori Blackberry. Lepas enam sekrup yang dilingkari di bawah ini. Casing baterai (belakang) sekarang dapat dilepas.



  • Dengan casing belakang terlepas ponsel Anda akan terlihat seperti di bawah ini. Mulai di bagian bawah telepon, angkat papan sirkuit dan geser menjauh dari casing depan (keypad), ke arah yang ditunjukkan oleh panah.


  • Dengan papan sirkuit terlepas telepon Anda akan terlihat seperti di bawah ini. Sebuah konektor flexible cable LCD Blackberry Bold (dilingkari) perlu dilepas.



  • Sekarang giliran PCB sirkuit atas. LCD ini melekat di tempatnya karena menempel double tape, sehingga untuk melepaskannya perlu mencukitnya dengan kartu ATM/sejenisnya di-antara LCD dan PCB.


  • Angkat LCD Blackberry Bold 9000 keatas, selanjutnya perbaikan handphone bisa dimulai. Untuk pemasangan kembali, ikuti kebalikan seluruh prosedur diatas. 



Silahkan download skema lengkap disini untuk pekerjaan perbaikan ponsel.  Jika Anda memiliki pertanyaan tentang BlackBerry 8700, Hubungi marketing GlobalStore untuk bantuan lebih lanjut tentang BlackBerry Bold 9000 spareparts.



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info