Kacamata Perekam Video dan Foto (Spy Cam)




          Kacamata umumnya dipakai buat fashion, melindungi mata dari terpaan debu dan silau sinar matahari. Lain lagi degan kacamata yg satu ini. Sunglasses Video Camera SpyCam yg satu ini fungsinya tidak seperti kacamata biasanya. Tetapi kacamata yg satu ini juga bisa berfungsi untuk perekam video dan foto.

         Kita bisa merekam video serta memotret dengan memakai kacamata SpyCam yang satu ini. Ingin jepret kiri kanan atau merekam apa saja tidak bakal ketahuan (sebagai mata-mata). Hasil rekaman video bagus karena sudah beresolusi 640 x 480. Hasil rekaman akan tersimpan dalam format AVI. Sedang buat fotonya sudah cukup bagus dan detil. Dulu kacamata model seperti ini hanya digunakan oleh agen rahasia sebagai mata-mata. Tapi sekarang Spy Cam mulai beredar bebas di pasaran.

         Kacamata Spy Cam ini mendukung memory microSD sampai 16Gb. Sehingga dapat menyimpan banyak file movie dan foto. Kacamata SpyCam yang satu ini dapat digunakan untuk merekam kejadian kejadian yang tanpa diketahui orang disekeliling kita. Anda dapat melihat hasil rekaman pada Computer ataupun Laptop dengan menggunakan koneksi USB bawaan kamera tersebut.

          Spy Camera ini didukung dengan kekuatan baterai yang bisa bertahan kurang lebih 1,5 jam di saat merekam video. Bila battery habis bisa diisi ulang tanpa harus gonta ganti battery.


          Kacamata kamera yang satu ini terbuat dari bahan yg berkualitas. Lensanya dibuat dari polarized yg memungkinkan Anda untuk bisa melihat dgn jelas. Modelnya keren dan up to date. Pas dipakai buat pria maupun wanita.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Lihat : 
NEW MODEL SPY CAM



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info