Pantau Rumah, Toko, Kantor dengan IP Camera

Apa itu IP Camera?

     Telkom meluncurkan produk baru Speedy Home Monitoring. Speedy Home Monitoring menyediakan jaringan yang digunakan untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan, toko, kantor atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera TP-LINK TL-SC3130, TL-SC3130G, TL-SC3171, TL-SC3171G yang terhubung ke jaringan Internet Telkom Speedy. Oleh karenanya layanan ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan jaringan Speedy. Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera TP-LINK Anda melalui web browser. Tidak hanya itu saja, pengaturan masing-masing IP Camera TP-LINK juga dapat dilakukan melalui web browser.

     Telkom menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga Anda hanya perlu menyediakan perekam kamera dan tak perlu repot lagi dengan urusan penyediaan tempat penyimpanan data dan penyediaan server. Camera yang berada dirumah ataupun kantor anda bisa anda pantau secara live dimanapun dengan menggunakan jaringan internet dengan sebuah computer maupun handphone.
     Layanan Speedy Home Monitoring merupakan layanan internet paket Speedy.  Anda bisa menikmati fitur menarik Speedy Home Monitoring dengan berlangganan paket Speedy mulai kecepatan 384Kbps. Selain digunakan untuk memonitor IP Kamera, Anda juga dapat Internet menggunakan layanan Telkom Speedy.

Manfaat IP Camera Monitoring menggunakan Internet untuk Anda

Deteksi Tamu Tak Diundang


Dengan IP Camera TP-LINK TL-SC3130, TL-SC3130G, TL-SC3171, TL-SC3171G dan menggunakan layanan Speedy Home Monitoring, Anda dapat mendeteksi tamu tak diundang. Anda dapat memeriksa keamanan rumah, toko, kantor Anda dan memanfaatkan motion detect untuk mendeteksi apakah ada orang yang masuk tanpa diijinkan.

Mengawasi Anak Anda
Dengan IP Camera TP-LINK TL-SC3130, TL-SC3130G, TL-SC3171, TL-SC3171G, Anda dapat merekam kegiatan si kecil dirumah sepanjang hari ketika Anda berpergian, baik ketika anak ditinggal dengan pengasuh anak Anda maupun ketika sedang ditemani oleh kakek-nenek tercinta. Anda dapat memeriksa apakah si kecil di rumah sedang mengerjakan pekerjaan rumah atau malah bermain game. Tidak hanya itu, dengan fitur motion detect (sensor pergerakan yang dimiliki khusus IP Camera TP-LINK) Anda dapat mengetahui kapan buah hati tercinta Anda kembali dari sekolah.
Kamera ketika Berlibur

Anda berpergian jauh atau mudik sekeluarga ke rumah orang tua? Rumah kosong dan tidak ada yang menjaga? Tetangga jauh dan tidak bisa membantu mengawasi setiap saat? Tidak ingat apakah kompor, televisi, dan barang elektronik sudah dimatikan atau belum? Gunakan IP Camera untuk memantau keadaan rumah Anda.
Mengawasi Tempat Bisnis atau Kantor

Waswas meninggalkan kantor karena banyak dokumen berharga? Atau ingin mengawasi tempat usaha Anda 24 jam sehari? Dengan IP Camera TP-LINK, Anda hanya perlu meng-install IP Camera di tempat-tempat strategis yang bisa menjangkau segala lokasi dan mengecek kantor atau tempat usaha Anda melalui web dimanapun Anda berada.
Mengecek keadaan Orangtua

Anda bisa menggunakan IP Camera TPLINK untuk memantau keadaan orangtua. Jika orangtua tinggal sendiri di rumah, di kota yang berbeda dan tak bisa Anda kunjungi setiap saat, tentu Anda akan khawatir dengan keamanan dan keselamatan mereka. Memasang TP-LINK IP Camera di ruangan umum seperti ruang makan dan ruang keluarga akan sangat membantu untuk mengetahui bahwa mereka dalam keadaan baik-baik saja.
Mengawasi Binatang Peliharaan

Ketika Anda meninggalkan hewan peliharaan di rumah selama berjam-jam, tentu Anda merasa khawatir apakah mereka tetap aman dan sehat. Anda dapat mengecek dan bertindak cepat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di rumah.



Next Prev Prev
 
© Privacy and Security - Term of Use - Hyperlink Policy © Copyright Global Electronic 2007. All rights reserved - Designed by harnods.info